Jumat, 10 Oktober 2014

TANAH 5000.m2, BONUS RUMAH & GUDANG PASTI UNTUNG




Dijual cepat & Murah, Tanah 5000.m2, (4.000m darat sdh dipagar keliling, + 1000m sawah)
Ada bangunan Rumah permanen sangat layak huni LB.200m2. Ada gudangnya LB 80.m2, Surat AJB, Harga 1,5 Milyar nego

jalan masuk Truk, sangat cocok utk Home industri, Kantor, gudang, dll. Hanya 100m dari jalan raya utama. 20 menit ke Bandara soetta dan Tol Jkt-Merak. ( RAJEG TANGERANG-BANTEN)

HUB. SAIFULLAH  0813  1503  6781, 021  970  84465  (Maaf hanya melayani BUYER)

3 komentar:

  1. Jual beli property dengan harga murah dan sangat cocok untuk investasi.

    BalasHapus
  2. Rumahbagus.com adalah situs properti terbaik di Indonesia. Sejak didirikan di Februari 2009, Rumahbagus.com telah membantu puluhan ribu warga negara Indonesia, maupun warga negara asing untuk menemukan hunian idaman maupun investasi pilihan mereka.
    Kami menyediakan database listing properti yang terbesar dan paling up-to-date untuk membantu Anda dalam membuat keputusan.
    Rumahbagus.com menyediakan listing berkualitas dan terlengkap, dimana Anda dapat menemukan listing perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.
    Dapatkan pengalaman terbaik mencari hunian di Rumahbagus.com dan nikmati sajian fitur-fitur seperti Berita Properti, News Alert, Email Alert, Listing Terpopuler dan lain-lain.
    Semakin mudah bagi Anda mencari properti melalui fasilitas situs versi mobile yang tersedia buat smartphone dengan sistem operasi Apple, Android maupun BlackBerry.

    BalasHapus
  3. slamat siang gan :)
    itu hargany sdah sma tanah+rumah+gudang yah gan n hargany itu apkh sdah sma biaya yg lain2 sperti biaya pajak dan biaya notarisny ?
    n maap ni gan ane mau tanya agan tahu ga tmpat yg jual rumah purwokerto yg dket dgn puasat kota dan ada ruang terbuka hijauny itu dmna ya ?
    mksih, slam sukses :)

    BalasHapus

Cari Properti

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...